Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Upacara Sertijab Pejabat Divif 2 Kostrad

0

MYLESAT.COM – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asintel Kasdivif 2 Kostrad, Asops Kasdivif 2 Kostrad, Dandenma Serta Dandenhub Divif 2 Kostrad di Gedung Sandoyo Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang, Sabtu (3/8).

Pada kesempatan ini, Pangdivif 2 Kostrad mengangkat pejabat baru Letkol Inf Hendriawan Senjaya, S.E menjadi Asintel Kasdivif 2 Kostrad, Letkol Inf Septa Viandi Dwi menjadi Asops Kasdivif 2 Kostrad serta Letkol Chb Agung Budi Purnomo menjadi Dandenhub Divif 2 Kostrad.

Dalam sambutannya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan bahwa ada satu hal harus dipahami dan dimengerti oleh para pejabat yang baru, yaitu harus mengenal secara utuh posisi yang kalian tempati atau satuan yang akan kalian pimpin, karena dengan mengenal dan mengetahui secara utuh peran dan fungsi, maka setiap permasalahan yang ada akan dapat dieliminir dengan baik, saya yakin dan percaya saudara mampu menjalankan tugas tanpa ada kesalahan sedikitpun.

“Untuk itu, sebagai seorang pimpinan staf atau Komandan harus berkreasi, berinovasi dan berimprovisasi dalam mencari solusi yang terbaik guna menghadapi kendala dan tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks,” tambah Pangdivif 2 Kostrad.

Pangdivif 2 Kostrad berharap agar tetap menjaga hubungan silaturahmi dengan segenap prajurit Divisi Infanteri 2 Kostrad, jadikan pengalaman tugas selama ini untuk memperkaya wawasan dalam meraih keberhasilan ditempat tugas yang baru.

Pangdivif 2 Kostrad juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama Kolonel Inf Putra Widyawinaya, S.H., Kolonel Inf  Jarot Suprihanto, Letkol Inf Arif Kurniawan dan Mayor Chb Bambang Agung Prasetyo, S.Sos., M.Tr. (Han), atas segala dedikasi, loyalitas dan prestasi selama menjabat di Satuan Divisi Infanteri 2 Kostrad.

Share.

About Author

Leave A Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.