Ada Temuan Positif, Wasriko Itkormar di Pasmar 2 Resmi Ditutup

0

MYLESAT.COM – Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi diwakili Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Herry Djuhaeri didampingi Irkormar Kolonel Marinir Lasmono selaku Ketua Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Komando Inspektorat Korps Marinir (Wasriko Itkormar), menutup Wasriko Itkormar di ruang rapat Mako Pasmar 2, Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo, Jumat (3/4/2019).

Wasriko Itkormar telah dilaksanakan sejak 23 April – 3 Mei 2019.

Sasaran umumnya adalah pengawasan tertib hukum, administrasi, tindak lanjut dan hal-hal yang dapat menghambat pelaksanaan tugas

Danpasmar 2 dalam sambutannya yang dibacakan Wadan Pasmar 2, menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya serta rasa hormat dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi serta kinerja Tim Wasrik.

Hal-hal yang menjadi temuan Tim Wasrik dapat dijadikan bahan masukan berharga untuk memperbaiki dan menyempurnakan kekurangan yang ada.

Temuan serta pengarahan yang diberikan Tim Wasrik akan dapat bermanfaat dalam rangka meningkatkan kinerja Satuan Pasmar 2.

Khususnya dalam kegiatan belanja modal, pegawai, barang, pemeliharaan dan jaldis yang di dukung APBN dimasa mendatang.

Hadir dalam acara tersebut para Asisten Danpasmar 2, para Dankolak/Satlak Pasmar 2 dan pejabat teras di jajaran Pasmar 2 lainnya.

Teks: Pen Kormar/ beny adrian

Share.

About Author

Leave A Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.