Berbagi Kemampuan Operasi Taktis, AU AS dan Korea Selatan Gelar Latihan Buddy Squadron

0

Angkatan Udara Amerika Serikat dan Korea Selatan melaksanakan latihan operasi bersama seperti dikutip dari pihak penerangan 8th Fighter Wing.

Penerbang dari 8th Fighter Wing melaksanakan terbang operasi dengan 19th Fighter Wing dari Jungwon Air Base. Latihan Buddy Squadron berlangsung dari 27-29 Maret 2019.

Buddy Squadron yang diadakan beberapa kali dalam setahun, adalah latihan untuk meningkatkan kemampuan AU AS dan Korea dalam berintegrasi bersama.

“Buddy Squadron diadakan guna memeriksa kemampuan personel dan kemampuan operasi taktis, berbagi taktik terbaru dan menawarkan kesempatan bagi penerbang kedua negara untuk saling memahami,” kata Kapten Jun-hee Lee, penerbang Korea.

“Fakta bahwa penerbang dengan sistem senjata dan taktik berbeda memperoleh kesempatan berkomunikasi dan terbang bersama, adalah hal yang mengesankan.”

“Setiap perbedaan saya lihat terutama didasarkan pada teknik,” kata Kapten James Broncheau, instruktur dari Squadron ke-35 AU AS.

“Mungkin kita berbicara tentang hal-hal dengan cara sedikit berbeda, tetapi ketika saatnya mengeksekusi yang sebenarnya, kami ingin mencapai hal yang sama,” ujarnya.”

8th Fighter Wing berencana untuk berpartisipasi dalam beberapa pelatihan Buddy Squadron sepanjang tahun dengan AU Korea dari pangkalan berbeda.

Teks: beny adrian

Share.

About Author

Leave A Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.