Tawarkan Helikopter H135 ke US Navy, Airbus Gelar Demo Terbang di Pensacola

0

Airbus Helicopters akan memamerkan helikopter H135 sebagai helikopter latih masa depan yang layak dipilih Angkatan Laut Amerika Serikat (US Navy).

H135 dipamerkan Airbus di Naval Air Station Whiting Field di Pensacola, Florida dari 22-26 Oktober 2018.

“Airbus Helicopters yakin H135 adalah solusi terbaik untuk mempersiapkan pilot AL AS berikutnya selama beberapa dekade ke depan, baik secara teknis dan ekonomis,” ujar Chris Emerson, Presiden Airbus Helicopters, Inc. dan Kepala wilayah Amerika Utara.

“Kami berharap dapat menunjukkan mengapa heli ini adalah solusi terbaik untuk kebutuhan pelatihan helikopter angkatan laut,” urainya lagi.

Pilot H135 dari Airbus akan melaksanakan sejumlah penerbangan orientasi dengan pilot AL AS dan stakeholders lainnya untuk menunjukkan kemampuan H135.

H135 dioperasikan di lebih 60 negara.

Desain kokpit H135 mampu mempertinggi kewaspadaan situasional pilot serta mengurangi kerja pilot guna meningkatkan faktor keselamatan.

H135 versi latih untuk AL AS ini kan diproduksi fasilitas Airbus di Columbus, Mississippi. Di tempat ini juga  Lakota dibuat. Lebih 40 persen dari tenaga kerja di Columbus adalah veteran militer AS.

 

Teks: beny adrian

Share.

About Author

Leave A Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.