HUT Bintara PK V/Pandawa: 20 Tahun Pengabdian Setulus Hati

0

Genap 20 tahun Bintara PK V/1998 TNI AD atau lebih dikenal dengan sebutan Pandawa, mendedikasikan pengabdiannya kepada TNI AD, bangsa dan negara.

Dalam rentang dua dekade tersebut, banyak pengalaman tugas baik suka dan duka dilewati. Namun semuanya tidak menyurutkan tekad dan langkah seluruh Abituren Pandawa untuk senantiasa memberikan pengabdian terbaik sesuai dengan tema yang diusung dalam HUT kali ini yaitu “20 Tahun Pengabdian Setulus Hati”.

Peringatan ulang tahun kali ini dilaksanakan secara serentak di beberapa wilayah, dimana Abituren Pandawa bertugas. Seperti di Bandung, Jawa Tengah, Bali, Aceh dan beberapa daerah lainnya dengan satu tujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi sesama anggota Pandawa.

Abituren Pandawa yang berada di wilayah Jabodetabek, menggelar peringatan ulang tahun yang dihadiri oleh sekitar 300 orang Pandawa beserta keluarga, di Museum Keprajuritan Indonesia Taman Mini Indonesia Indonesia (TMII), Jakarta, Minggu (25/3/2018).

Dalam peringatan HUT ke-20 tersebut, digelar beberapa rangkaian acara di antaranya pelaksanaan donor darah, pemberian santunan kepada kurang lebih 100 anak yatim dari Segok Gunung Bunder, Bogor, pimpinan Suparno Natanail.

Dilanjutkan pemotongan tumpeng HUT ke-20 dan diberikan kepada anggota Pandawa yang belum berkeluarga, pemberian santunan kepada Rrekan Pandawa yang sedang sakit yaitu Serka Slamet dan mendaulat rekan Pandawa yang merayakan HUT pernikahannya yang berbarengan dengan HUT Pandawa tanggal 25 Maret.

 

Teks: beny adrian

Share.

About Author

Being a journalist since 1996 specifically in the field of aviation and military

Leave A Reply