Temui Panglima TNI, Dubes Slovakia Tawarkan Kerjasama Militer Secara Luas

0

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Slovakia untuk Indonesia H.E. Mr. Michal Slivovic dan Kepala Perdagangan Kedubes Slovakia Igor Melisek di ruang tamu Panglima TNI, Mabes TNI Cilangkap Jakarta, Rabu (21/02/2018).

Panglima TNI didampingi Asisten Intelijen Panglima TNI Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, Kepala Badan Intelijen Strategis TNI Marsda TNI Kisenda Wiranatakusumah, dan Kepala Pusat Penerangan TNI Mayjen TNI M. S. Fadhilah.

Dubes Slovakia mengucapkan selamat kepada Marsekal TNI Hadi Tjahjanto atas jabatan sebagai Panglima TNI.

Dalam pembicaraan itu, Dubes Slovakia menyampaikan bahwa hubungan Indonesia dengan Slovakia telah terjalin sejak dulu dan dalam sejarahnya telah banyak melakukan bentuk kerjasama antar kedua negara.

Ia menawarkan kerjasama kedua angkatan bersenjata dalam bidang pendidikan, transfer of technology, industri pertahanan dan alat persenjataan militer.

Panglima TNI menyambut baik penawaran rencana kerjasama dalam hal pendidikan dan industri alat pertahanan. Pembicaraan tersebut akan dijadikan bahan pertimbangan dalam menentukan kebijakan pada tataran dan tahapan secara teknis sesuai bidangnya.

 

Teks: beny adrian

Share.

About Author

Being a journalist since 1996 specifically in the field of aviation and military

Leave A Reply