Wujud Konkrit Sinergitas, Kapolda Jabar Sambangi Yonif Raider 303 Kostrad

0

Untuk menjalin silaturahmi dan sinegritas TNI dan Polri, Kapolda Jabar Irjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si. melaksanakan kunjungan ke Batalyon Infanteri Raider 303/SSM di Garut, Jawa Barat (27/1/2018).

Tiba di lokasi, Kapolda Jabar disambut Danyonif Raider 303/SSM Mayor Inf Benny Wahyudi. Kapolda disuguhi pertunjukan Barongsai dari gabungan Prajurit Yonif Raider 303/SSM dan anggota Polres Garut.

“Terima kasih banyak atas sambutannya. Kami berharap sinergi dan kerjasama yang sudah berjalan baik ini tetap dipertahankan,” kata Kapolda Jabar saat memberikan sambutan di aula Yonif Raider 303/SSM Cibuluh.

Kapolda menyampaikan bahwa hubungan emosional yang sangat erat antara TNI dengan Polri dalam melayani masyarakat, harus selalu dibina sampai tingkat Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Kapolda Jawa Barat mengunjungi Yonif Raider 303 Kostrad untuk jalin silaturahim. Foto: Yonif Raider 303

“Selain itu harus tetap melibatkan masyarakat, apalagi dalam waktu dekat kita akan menghadapi Pilkada serentak di Jawa Barat,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu pula Kapolda Jabar meninjau alutista di Yonif Raider 303/SSM Cibuluh serta menanam bibit pohon klengkeng di area kompleks Batalyon Yonif Raider 303/SSM Cibuluh.

Diakhir kunjungannya, Kapolda Jabar dan Danyonif Raider 303/SSM Cibuluh saling bertukar cinderamata, sebagai bentuk kekompakan dan soliditas TNI.

Hadir Pada kegiatan tersebut Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Ainurrahman, Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Yosua Pandit Sembiring, Wakapolda, Asops Kasdam III/Siliwangi, Danrem 062/ Tarumanagara, Danbrigif Raider 13/Galuh, Dandim 0611 Garut serta jajaran dan Kapolres Garut beserta jajaran.

 

Teks: beny adrian

Share.

About Author

Being a journalist since 1996 specifically in the field of aviation and military

Leave A Reply