Sambangi Ponpes Raudlatul Muta’allimin, Kodim 0616 Indramayu Santuni Anak Yatim

0

Pada Sabtu (16/12/2017) sore, Kodim 0616/ Indramayu melaksanakan Bakti Sosial dengan menggandeng komunitas mobil Terios-Rush Club Indonesia (Teruci) Ciayumajakuning, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Setidaknya 30 orang anggota Teruci menghadiri bakti sosial ini.

Bakti sosial dalam rangka Hari Juang Kartika Tahun 2017 ini dipusatkan di Pondok Pesantren Raudlatul Muta’allimin di Desa Singaraja Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu.

Bakti sosial ini dihadiri oleh Komandan Kodim 0616 Letkol Kav Agung Nur Cahyono S.I.P M.Tr (Han) dan Kasdim 0616/Indramayu Mayor Inf Hudi Mashudi.

K.H. Syairozi Bilaal selaku pengasuh Ponpes Raudlatul Muta’allimin, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Dandim dan komunitas Teruci atas perhatiannya.

Dalam silaturahmi ini, Kodim dan Teruci memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Foto: Kodim 0616

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Dandim yang telah menyumbangkan dana atau sedikit rezeki ke Ponpes kami,” ujar KH Syairozi.

Ponpes Raudlatul Mutaalimin mempunyai fasilitas pendidikan formal SD dan SMP. Rencananya Ponpens ini akan membngun sekolah setingkat SMA.

“Saya beserta rombongan berterima kasih kepada Pimpinan Ponpes yang telah menyedikan tempat dan waktu untuk bersilaturohmi ke Ponpes ini,” balas Dandim dalam sambutannya.

Di akhir silaturahmi, dari pihak Kodim 0616 dan Teruci memberikan santunan kepada anak yatim piatu Darul Falah Ponpes Raudlatul Muta’allimin.

 

Teks: beny adrian

Share.

About Author

Being a journalist since 1996 specifically in the field of aviation and military

Leave A Reply