Danpusdiklat Paskhas Tutup Kursus Terjun Bebas Tempur

0

Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita secara resmi menutup Pendidikan Kursus Terjun Bebas Tempur (TBT) Angkatan ke-44 dan Angkatan ke-45 TA 2017.

Dalam upacara dilaksanakan penanggalan tanda siswa, penyematan brevet, penyerahan ijazah, dan pemberian piagam siswa terbaik kepada Lettu Pas Feisal dari Batalyon Komando 461 Jakarta dan Serda Nurrochman dari Satuan Bravo 90 Paskhas Rumpin, Bogor.

Upacara dilaksanakan di lapangan Pusdiklat Paskhas Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Rabu (25/10/2017).

Dalam sambutannya Komandan Pusdiklat Paskhas menyampaikan ucapan selamat kepada mantan siswa atas keberhasilan dalam menyelesaikan kursus dengan baik.

IR Korpaskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi memberikan ucapan selamat kepada mantan siswa. Foto: Pen Korpaskhas

“Dengan telah berakhirnya kursus Terjun Bebas Tempur ini, bukan berarti proses belajar dan berlatih selesai, perlu diterapkan dan dikembangkan di satuan masing-masing pada setiap ada kesempatan terjun,” ujar Chandra.

Setelah upacara selesai, IR Korpaskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi memberikan ucapan selamat kepada mantan siswa Kursus Terjun Bebas Tempur Angkatan Ke-44 dan Angkatan Ke-45 diikuti Komandan Pusdiklat Paskhas, para tamu undangan, para perwira Pusdiklat Paskhas serta para pelatih.

Pemberian ijazah dilakukan oleh Wadan Pusdiklat Paskhas Letkol Pas Yosafat Soelya di gedung Sugiyanto, Pusdiklat Paskhas.

 

Teks: beny adrian

Share.

About Author

Leave A Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.