Kapolresta Bandar Lampung Jadi Tamu Istimewa Yonif 7 Marinir

0

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono S.I.K, melakukan anjangsana denga mengunjungi Mako Yonif 7 Marinir di Desa Ketapang, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Lampung, Sabtu (16/9/2017).

Kapolresta beserta rombongan yang terdiri dari para Kapolsek wilayah Bandar Lampung dan pejabat Polresta, diterima Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mar Profs Dhegratmen S.A, M.Tr Hanla, M.Tr Han.

Letkol Mar Profs Dhegratmen dampingi tamunya menuju lapangan tembak. Foto: Yonif 7 Marinir

Pada kunjungannya di Mako Yonif 7 Marinir, Kapolresta Bandar Lampung memberikan 200 bibit tanaman Trembesi dan Mahoni sebagai simbol kesejukan untuk ditanam di sekitaran Mako Yonif 7.

Kombes Murbani mengungkapkan bahwa jalinan silahturahim dengan kunjungan kerja seperti ini dilakukan sebagai upaya untuk menjalin sinergitas dan terus mempererat hubungan baik yang selama ini telah terbangun Polri dan TNI.

Kombes Pol Murbani Budi Pitono serahkan bibit trembesi dan mahoni. Foto: Yonif 7 Marinir

Danyonif 7 Marinir menyatakan senang dan menyambut baik silaturahim dengan Kapolresta beserta pejabat utamanya. Dengan demikian akan tercipta sinergitas antara kedua instansi sekaligus untuk lebih memantapkan hubungan yang sudah terjalin baik selama ini.

Acara kunjungan diisi dengan menembak pistol bersama di lapangan tembak pistol Mako Yonif 7 Marinir dan diakhiri foto bersama.

 

Teks: suharso rahman

Share.

About Author

Leave A Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.