Menko Maritim Luhut Panjaitan Bekali Taruna AAL dengan Pengalamannya

0

Sebanyak 10 Taruna/Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan Ke-64, mendapat kehormatan menerima pembekalan dari Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman (Menko Maritim) Jenderal TNI (HOR) (Pur) Luhut Binsar Pandjaitan di kantor Kementrian Maritim, Jakarta Pusat, Senin (13/9).

Kegiatan ini dilaksanakan sebelum para taruna mengikuti Kartika Jala Krida (KJK) tahun 2017.

Dalam pembekalannya, Menko Maritim menyampaikan apresiasinya terhadap taruna/taruni AAL yang akan menuju Vigo, Spanyol dalam rangka mengikuti operasi penyeberangan KRI Bima Suci ke Indonesia sekaligus mengikuti Latek Operasi Kartika Jala Krida 2017.

“Kalian adalah orang terpilih dan dipercaya untuk menjemput KRI Bima suci dan sekaligus belajar dalam perjalanan astronomi melewati lintas benua dan samudera,” ungkap Menko Maritim.

Pada kesempatan tersebut Menko Maritim menceritakan pengalamannya ketika masih perwira muda TNI, bahwa dirinya menilai seorang perwira harus mampu menjadi pemimpin yang baik untuk para anggota dan bawahannya.

Usai memberikan pembekalan, Luhut berfoto bersama dengan para Taruna/Taruni AAL dan mendapatkan plakat miniatur KRI Bima Suci dari rombongan Taruna/Taruni Akademi Angkatan Laut.

 

Teks: beny adrian

Share.

About Author

Leave A Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.