Kunjungan Delegasi TUDM di Korpaskhas Bukti Jalinan Kerjasama yang Baik

0

Komandan Korpaskhas Marsda TNI T. Seto Purnomo menerima kunjungan kerja delegasi Tentara Udara Diraja Malaysia (TUDM) di Mako Korpaskhas, Margahayu, Bandung, Kamis (07/9). Delegasi TUDM dipimpin Letkol Tengku Azriman Bin Tengku Abdullah.

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari Joint Officer Exchange Visit Program (JOEVP) yang bertujuan untuk saling berbagi pengalaman dalam menjalankan suatu organisasi.

Dalam sambutannya, Marsda Seto menjelaskan bahwa kunjungan kerja delegasi Malaysia merupakan bukti jalinan kerjasama yang baik antara kedua negara.

Delegasi TUDM menyaksikan koleksi Heritage Room Korpaskhas. Foto: Dispen Korpaskhas

“Diharapkan hubungan kerja sama antara Pemerintah Indonesia dengan Pemerintah Malaysia dapat lebih ditingkatkan dalam berbagai kegiatan, terlebih lagi hubungan kerjasama antara Angkatan Bersenjata Malaysia dengan Tentara Nasional Indonesia, khususnya Angkatan Udara,” jelas Seto dalam sambutannya.

Menurut Seto, kerja sama ini perlu direalisasikan dalam bentuk kerja sama di bidang pendidikan dan latihan antara Korpaskhas dengan TUDM di semua level prajurit.

Kegiatan kunjungan diawali dengan salam perkenalan di ruang rapat Nanggala Yudha, dilanjutkan pemutaran film Sekilas Korpaskhas dan diakhiri dengan mengunjungi Heritage Room Korpaskhas.

Hadir pada kesempatan tersebut Wadan Korpaskhas Marsma TNI Yudi Bustami, Irjen Korpaskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi, Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita dan seluruh pejabat Korpaskhas.

 

Teks: beny adrian

Share.

About Author

Leave A Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.