DJI Pamerkan Dua Drone Terbarunya di IFA 2017

0

DJI telah memperkenalkan dua drone terbarunya, Mavic Pro Platinum dan Phantom 4 Pro Obsidian dalam perhelatan IFA 2017 yang berlangsung di Berlin, Jerman, yang dimulai 1 hingga 6 September 2017.

Seperti yang diungkapkan Paul Pan, DJI Senior Product, DJI terus mencari cara untuk memperbaiki produknya dan memperkenalkan fitur terbaru.

Upaya DJI yang dilakukan tersebut tak lepas dari hasil masukan positif dan permintaan para pengguna produk mereka yang berasal dari seluruh dunia.

“Dimulai dengan stabilizer genggam Osmo Mobile Silver kami, DJI telah memperluas variasi produknya untuk memenuhi gaya hidup dan kebutuhan konsumen. Kami melakukan hal yang sama dengan dua produk DJI yang paling ikonik, Mavic Pro dan Phantom 4 Pro,” terang Paul dalam keterangan resminya yang kami terima, Kamis (31/8/2017).

DJI Mavic Pro Platinum mengadopsi semua fitur canggih yang terdapat pada generasi sebelumnya, Mavic Pro. Mavic Pro Platinum memiliki waktu terbang 11% lebih lama dibanding produk sebelumnya, bahkan hingga 30 menit lebih lama. Selain itu, produk ini juga berhasil menurunkan 60% kebisingan yang ada pada Mavic Pro.

Mavic Pro Platinum juga memiliki kemampuan terbang yang lebih tenang dengan desain baling-baling terbaru dan terintegrasi dengan pengontrol kecepatan elektronik (ESC) terbaru.

Lebih jauh lagi, drone anyar ini pun disematkan kamera baru yang memiliki fitur kamera 4K yang stabil, jangkauan 7 km, teknologi FlightAutonomy yang inovatif yang mampu merasakan hambatan hingga 15 meter serta berbagai mode penerbangan pintar lainnya.

Sementara DJI Phantom 4 Pro Obsidian yang merupakan generasi terbaru dari Phantom 4 Pro, memiliki cangkang yang terlapisi magnesium.

Para pengguna professional tentu sudah mendambakan kehadirannya, drone besutan DJI yang satu ini memiliki sensor CMOS 1” dan kemampuan merekam 4K 60fps yang memastikan hasil yang professional dalam situasi apapun.

DJI juga memperkenalkan ‘DJI Spark’, kamera drone berukuran mini yang mampu menghasilkan jepretan panorama 180o yang menawan.

Spark merupakan drone yang mudah dioperasionalkan yang dapat dikendalikan dengan gestur tangan dan terintegrasi penuh dengan DJI Goggles.

Dengan modus ‘sphere’ yang disematkan, pengguna kini dapat dengan mudah menghasilkan jepretan panorama 180o dengan efek lensa fishaye.

Tak hanya itu, hasil jepretannya pun dapat langsung kamu bagikan ke media sosial menggunakan aplikasi mobile DJI GO 4 generasi keempat.

 

Teks: fery setiawan

Share.

About Author

Leave A Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.