Lindungi Teropong Anda Sebelum Jatuh!

0

Penggunaan teropong atau alat bantu lihat jarak jauh, merupakan kebutuhan vital bagi prajurit militer atau seorang pemburu.

Walaupun beberapa teropong didesain memiliki daya tahan kuat menghadapi medan tempur dan ekstrem, seringkali masih dibutuhkan pelindung ekstra agar teropong tidak pecah ataupun rusak saat digunakan.

KDG Optics Hub mendesain sebuah alat atau pelindung bagi teropong, sangat ringan dan modular.

Berbeda dengan pelindung teropong lainnya, KDG Optics melansir pelindung ini sangat cocok digunakan oleh berbagai macam merek teropong yang ada. Sehingga pembeli tidak perlu khawatir jika merek teropong yang sudah dimiliki sekarang tidak kompetibel dengan pelindung yang dilansir KDG Optics.

Uniknya, KDG Optics merancang pelindung teropong ini dapat digunakan untuk mengakomodir asesoris yang berada di teropong seperti laser range finder, mini-red dot sights, dan laser target designator.

Selain itu KDG Optics menjamin produknya sangat cocok dipadukan dengan asesoris macam M-LOK Slots.

Pengguna pun tak perlu khawatir saat ingin membongkar pelindung teropong. Pabrikan mendesain perangkat ini sangat mudah dibongkar pasang.

Jadi memilih KDG Optics sebagai pasangan untuk berburu ataupun menggunakannya di medan tempur adalah pilihan yang tepat.

 

Teks: j. nugroho

Share.

About Author

Being a journalist since 1996 specifically in the field of aviation and military

Leave A Reply